Persib Kembali Main di Bandung Saat Jamu PSIS

Posted on

Persib vs PSIS SJH

Persib Bandung bisa kembali menggelar laga kandang di Bandung, setelah di dua laga home sebelumnya bermain di Bali, yaitu lawan Persebaya dan Persija.

Saat menjamu PSIS Semarang,  Rabu, 6 November 2019, skuat Maung Bandung bisa kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Panitia Pertandingan Persib sudah mendapat restu dari pihak keamanan untuk menggelar pertandingan di Bandung.

“Kami sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib lawan PSIS di Si Jalak Harupat, dan mendapat respon positif. Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif, secara positif kami dipersilakan untuk menggelar laga,” jelas General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram, dilansir laman resmi klub, Rabu (30/10/2019).

Jika laga kontra PSIS berlangsung lancar, perizinan pertandingan kontra Arema FC dan juga Barito Putera akan lebih mudah diberikan pihak kepolisian untuk panpel. Maka, Bram pun berharap, bobotoh tetap menjaga kondusifitas, supaya Persib mudah mendapatkan izin bermain di Bandung.

“Kami juga mengucapkan terima kasih untuk Polres Bandung, Polda Jabar, yang bisa menginzinkan kembali Persib main di Jalak Harupat. Mudah-mudahan berikutnya kami ajukan juga untuk lawan Arema dan mungkin di November ada tiga pertandingan kandang, salah satunya lawan Barito Putera,” ucapnya.

Budi mengaku belum mendapatkan kepastian tempat berlangsungnya laga tunda Persib vs Arema FC yang rencananya digelar Selasa, 12 November 2019. Ia mengatakan untuk urusan perizinan dari kepolisian biasanya dilakukan per pertandingan.

“Kami (mengajukan perizinan) per pertandingan, tapi mudah-mudahan berikutnya kami ajukan juga untuk lawan Arema dan mungkin di November ada tiga pertandingan kandang, salah satunya lawan Barito Putera,” katanya.

Persib kini bercokol di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 31 poin. Hasil positif dari tiga laga terakhir mereka membuat Persib perlahan berhasil memperbaiki perolehan poinnya

Sebelum kembali ke Bandung, Persib akan bermain di kandang Kalteng Putra, Jumat (1/11/2019), di laga pekan e-26 Liga 1 2019.*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *